img
Pemkab Barut Gelar Open House Idul Fitri 1445 H
  Rabu, 10-04-2024       40

pemkab-barut-gelar-open-house-idul-fitri-1445-h

Muara Teweh, 10 April 2024-Guna terus menjalin tali silaturahmi dengan semua kalangan masyarakat Barito Utara, Pj. Bupati Drs. Muhlis dan Pj. Sekretaris Daerah Drs. Jufriansyah beserta keluarga menyambut dengan hangat para tamu yang hadir pada Open House Idul Fitri di Rumah Jabatan Bupati dan Rumah Jabatan Wakil Bupati Barito Utara.?

Drs. Muhlis beserta keluarga mengharapkan dengan diadakannya Open House ini dapat terjalin hubungan kebersamaan dan kekeluargaan dengan semua lapisan masyarakat untuk berjabat tangan dan saling memaafkan.
“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir batin, selamat merayakan hari kemenangan dimana kita wajib untuk saling bermaaf-maafan antar sesama dan dengan adanya Open House ini sekaligus menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan diantara kita.” Ucap Muhlis.

Pada kegiatan Open House ini terlihat antusias yang tinggi dari berbagai elemen masyarakat yang hadir mulai dari Unsur Forkopimda, Anggota DPRD, Kepala Perangkat Daerah, ASN jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat umum dari berbagai daerah.

um/aml/ln/diskominfosandi2024

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/https://17slotgacor.com/https://masakannusantara2024.blogspot.com/https://chord2024.com/